Kamis, 18 Januari 2024

Harga Kambing Aqiqah di Tahun 2024

Mau beli kambing untuk aqiqah? Telp aja ke 0818-064-50-434 (ibnu), insyaAllah nanti dibantu pilih kambing yang harganya sesuai dengan dana yang sudah anda siapkan. Mau beli hanya untuk dipotong saja juga boleh, nanti sekalian dibersihkan. Atau kalo mau sekalian dimasak juga boleh banget. Untuk harga kambing aqiqah yang berlaku di tahun 2024 bisa anda lihat pada gambar dibawah ini. 


Sedikit penjelasan terkait daftar harga diatas, pada kolom paling kiri adalah harga kambing aqiqahnya, pada kolom tengah adalah biaya untuk jasa masak per ekor dan kolom paling kanan adalah jumlah porsian masakan yang diperoleh. 

Kami beri contoh, misal anda pesan dua ekor kambing aqiqah yang type C. Jika sekalian dimasak maka biaya yang harus disiapkan sebesar Rp 3.400.000 saja. Dengan rincian, Rp 2.800.000 juta untuk dua ekor kambing aqiqah dan Rp 600.000 untuk biaya jasa masak dua ekor. 

Sementara untuk masakan yang diperoleh dari contoh paketan diatas adalah 600 tusuk untuk sate nya dan 180 porsi untuk masakan gulai nya. Jika tidak suka dengan gulai, kami ada pilihan masakan lainnya seperti tongseng, sop dan kare. Maksimal masakan yang didapat untuk satu ekor adalah dua masakan. InsyaAllah masakan kami tidak bau prengus dan dijamin bebas bau prengus. Untuk testimoni yang sudah pernah pesan paketan kambing aqiqah ditempat kami bisa anda lihat pada akun instagram: @layananaqiqahsejabodetabek

Bonus-bonus yang kami berikan jika anda beli paketan kambing aqiqah ditempat adalah tidak ada tambahan biaya untuk jasa antar ke wilayah Jabodetabek, boleh bayar setelah pesanan sudah sampe dirumah, dapat dokumentasi saat pemotongan kambing aqiqah, gratis sertifikat berbingkai untuk anak yang aqiqah, gratis risalah aqiqah sebanyak 50 eksemplar per ekor (boleh nambah gratis kalo kurang), souvenir 1 pcs dan jasa bungkus masakan. 

Ingat, ibadah aqiqah dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa kambing aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar