Selasa, 23 Januari 2024

Hanya Mampu Beli Satu Ekor Kambing Untuk Aqiqah Anak Laki-Laki, Cukupkah?

Jika ada orang tua yang cuman mampu beli satu ekor kambing untuk aqiqah anak laki-laki nya, apa cukup? Untuk jawaban dari pertanyaan yang kami jadikan judul pada postingan kali ini peroleh dari Ustadz Dzulqarnain melalui Channel nya di Youtube. Berikut adalah jawaban beliau: "Sunnahnya aqiqah untuk anak laki-laki itu dua ekor kambing dan untuk anak perempuan satu ekor kambing. Menurut pendapat yang lebih kuat, jika ada orang tua yang hanya kemampuannya cuman beli satu ekor kambing untuk aqiqah anak laki-lakinya maka orang tua tersebut harus mengundur niatannya sampe punya kemampuan untuk membeli dua ekor kambing"


Bagi yang mau melihat video untuk pembahasan aqiqah kali ini bisa langsung mampir ke https://www.youtube.com/watch?v=B68pSm2G-_c | Channel: DzulqarnainMS. Semoga postingan kali ini bisa menambah wawasan anda seputar ibadah aqiqah. 

Untuk pemesanan paket kambing aqiqah insyaAllah bisa kami layanain. Hub layanan konsumen kami di nomor 0818-064-50-434 (ibnu) untuk dibantu. Gratis antar ke wilayah Jabodetabek dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah sampe dirumah anda. Masakan enak dan dijamin bebas bau prengus. Testimoni yang sudah pernah pesan bisa lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek

Paketan aqiqah yang kami tawarkan bisa anda lihat di postingan kami sebelumnya dengan judul Harga Kambing Aqiqah di Tahun 2024. Jika anda bingung memilih paketan yang mau dipesan, konsultasikan saja ke layanan konsumen kami nanti akan dibantu pilih paketan yang sesuai dengan dana yang sudah anda siapkan. 

Jika tertarik untuk pesan, pendaftaran sudah bisa dilakukan dua minggu sebelum hari acara aqiqah. Anda cuman perlu menyerahkan data-data seperti nama anak yang aqiqah, nama orang tua, alamat pengiriman, waktu pengiriman dan menu masakan yang dipilih. InsyaAllah pesan aqiqah ditempat kami mudah dan ngga ribet.

Ingat, ibadah aqiqah dilakukan cuman sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia kambing aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar