Jumat, 16 Februari 2024

Gratis Ongkir Untuk Pesanan Aqiqah ke Kemang Jakarta Selatan

Tinggal di Jakarta Selatan dan mau aqiqah? Telp aja ke 0818-064-50-434 untuk pemesanan. Masakan insyaAllah enak dan dijamin bebas bau prengus. Pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah anda terima dirumah. 

Untuk pengiriman pesanan aqiqah ke wilayah Kemang Barat III di Jakarta Selatan tidak ada tambahan biaya untuk jasa antarnya. Jadi hanya bayar untuk pesanan aqiqahnya saja ya. Untuk pendaftaran sudah bisa dilakukan dua minggu sebelum hari acara aqiqah. Nanti akan data-data seperti nama yang aqiqah, nama orang tua yang aqiqah, alamat pengiriman, pilihan menu masakan dan kapan pesanan mau dikirim. Setelah data-data tersebut kami terima maka anda dianggap sudah melakukan pendaftaran dan tinggal menunggu pesanan dikirim saja. 

Daftar harga paketan aqiqah yang kami tawarkan bisa anda lihat DISINI. Setelah melihat daftar harga dan anda masih bingung, silahkan hubungi layanan konsumen kami untuk dibantu pilih paketan yang sesuai dengan dana yang sudah anda siapkan. InsyaAllah pesan aqiqah ditempat kami mudah dan ngga ribet. 

Selain mudah dan murah, akan ada bonus-bonus tambahan yang kami berikan untuk setiap pemesanan paket aqiqah. Ada bonus dokumentasi saat pemotongan hewan aqiqah, sertifikat untuk yang aqiqah, risalah aqiqah sebanyak 50 eksemplar (boleh nambah gratis kalo kurang), souvenir gelas 1 pcs dan jasa bungkus masakan. Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa anda lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek

Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar